Thursday, March 17, 2016

TERLALU HINA



Hai njing. Maaf gue salah iya gue tau lo gk suka dengan apa yang gue lakukan beberapa hari yang lalu. Iya gue minta maaf.

Tapi jangan gitu sama gue la kok tega banget ya -_- nyuruh ngebuang aja kalo sakit. Lo pikir gue mampu apa lo pikir gue mau apa lo pikir gue mau buang orang yang gue sayang hah ?

Lo berubah kamvret banget f*ck tau lah. Dingin cuek acuh tak acuh cuma gara" itu doang -_- iya maaf maaf. Aku salah ...

Terus lo berhasil lagi iris" hati gue yang sudah terobati jadi terbelah belah lagi dengan kalimat-kalimat candaan lo yang tajam banget -_-. "gpp, no, sia - sia, terserah, haha" memang sih tu biasa aja tapi gue nangkapnya lain waktu itu.

Lo udah naikin gue sampai langit ketujuh terus lo nyuruh gue lompat lagi kebawah, lo tau kan tu sakitnya gimana b*tch -_-.

Terus lo nyuruh gue nyerah ? ngatain semua yang gue lakukan itu sia" ? Sepihak ?
Maaf gue gk bisa nyerah gitu aja. Gue udah terlanjur cinta mati sama orang terb*ngsat ini. Gk bisa.

Gue gk mau ngulangin lagi kesalahan yang dulu, gue gk bakalan lepasin lo lagi dari genggaman gue GAK AKAN !!

Asal lo tau aja kegagalan tu datang ketika orang MENYERAH . Dan maaf sekali lagi gue bukan tipe orang yang suka menyerah, gue memang KERAS KEPALA.

Terserah lo deket sama siapa, suka sama siapa, naksir siapa, jalan sama siapa, hang out sama siapa, terserah itu hak lo. Gue gk ada hak ngelarang lo mau ngapain. Gue bisa nahan semuanya, gue sudah terlatih untuk SAKIT.(tapi jangan jua ditambah tambahi :v)

Tapi asal lo tau aja lo mau berubah gimana pun gue tetap SAYANG, tetap CINTA. Mau lo ngatain gue tolol, bodoh, alay, lebay atau apa lah gue gk peduli.

Yang pasti gue minta maaf :)

Alasan gue jadi mau nembak lo walaupun gue tau hasilnya bakal ditolak, karena gue takut bener bener takut lo hilang, pergi, menjauh. Makanya gue pengen mempererat hubungan. Ya gue tau resikonya tapi tetap gue lakukan.

Gue terlalu egois & keras kepala memaksakan kehendak gue sendiri. Gue cuma mau lo jadi teman ... iya teman hidup :) walau nanti bakalan berpisah jauh, tapi gue gak bakalan lupa ! & akan terus gue pertahankan perjuangkan & akan gue dapatkan !


Atau AKU TERLALU HINA DIMATA LO ?