Tuesday, May 17, 2016

Luka 2 Reborn

Huh the worst day ever lah hari ini. Campur aduk semuanya gk tau mau bilang apa shock berat. Ya jelas lah ! Orang yang aku perjuangkan mati - matian lebih memilih memperjuangakan orang lain, orang yang baru dikenalnya lagi. Jadi artinya aku harus bersabar lagi ? menunggu ? berapa tahun lagi ? aku harus menanggung rasa perihnya.


Sumpah tega banget dia, gk nyangka bener - bener gk nyangka mereka jadian gitu. Ini sudah yang keberapa kali aku kecolongan lah. Ahh bener - bener f*ck sh*t as*h*le.
  • Kenapa ?
  • Salah kah aku ?
  • Terlalu mencintainya ?
  • Ini kah balasannya ?
  • Belum cukup kah ?
Km tau lah rasanya kesayat pisau ? km tau lah rasanya tertancap paku ? ini yang dirasakan hati kecil ku sekarang. Perih teramat perih ...

Km tega bnr mit, sumpah tega bnr. Km pernah bilang gk macam" kok ? ( bullshit aja kah itu ). Aku sudah percaya sama km mit, kurangkah masih ? apa lagi hah ?

Km gk tau kh mit perjuangan ku mit ? okelah aku terima aja km gk pernah hargai perjuanganku tapi gk kytu jga km membalasnya !

Sumpah mit km membuka luka baru lagi mit ! sakit bnr !

Bertubi - tubi km kasih luka ke aku lah ....

TAPI LAH

Aku belum menyerah !

Ok aku pernah jalan ma dia , dia & dia tapi aku masih bisa jaga. Karena aku tau yang pantas yang mana. Mungkin aku banyak buang yang istimewa demi yang brengsek kaya km mit ! tapi itu kulakukan karena aku sayang, cinta km mit ! Aku gk bego mit ! terus km balasnya kyatu mit. Terima kasih banyak atas luka barunya.

Ingati aku gk pernah mau melepas genggamanku, aku gk kan pernah melepas km, biar aja sakitnya kyapa ku gk peduli. Ku pertahankan km !

Maaf, Aku BenCi km mit!

6 comments:

  1. woii tolong di update lagi blognya gan. ane suka kata-kata asem ente gan. ane jadi kagak ada bahan bacaaan lagi nih. ayo gan ditunggu postingan barunya gan. gan gan gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi pensi update blog ini gan, ane lagi kgak galau :v

      Fokus project baru gan sini mampir www.shinichiweb.blogspot.com

      Delete
    2. yaahh.. owh project metantei conan ya gan seep ane nunggu metantei yang paling update deh baru ane download. ane juga berpindah dari lintangaa.co.vu ke lintangcupu.blogspot.com dikarenakan masa domain gratis udah abis. mampir ya gan ke -> http://lintangcupu.blogspot.com

      Delete
    3. wkwk kalo sampai episode paling baru nunggu 1 tahun lagi gan, upload dari episode 1 s/d sekarang ane mau mampus gan ...

      rezkyweb.com juga udah mate gan :v

      Delete

I'll be waiting