Saturday, April 30, 2016

Complicated!


Kembali lah kita menjadi sniper, filosofi seorang sniper paling suka aku

1. Berjalan tanpa diketahui
2. Tidak cari muka
3. Pandai berkamuflase
4. Sabar menunggu target


Entah kenapa balik lagi ke yang satu ini, tapi gpp lah asalkan kita gk menjadi seperti MATA dan TELINGA, disatu tempat yang sama namun tidak pernah bisa saling berhadapan walau sudah berusaha sekalipun.


Km gk peduli, km abaikan, km tinggalin, km buang sekalipun aku masih cinta kamu kok mit.3 tahun lebih yak udah tapi kok aku masih aja ya ngejar ni cewek bahkan alasan aku ngejar dia aja gk tau sampai sekarang. Tapi gk bisa berpaling seakan-akan terpaku ma dia aja. Entah sihir apa yang dia pake sampai aku gila segitunya.

Oh itu waktu itu aku sempet kepikiran cari yang baru, dapet deh 3 orang setelah hasil seleksi super ababil akhirnya aku nyatakan gk ada yang cocok dan aku tinggal lah tu 3 orang demi cewek astral satu ini. Tapi yah biasalah pesonanya nan ayu bagaikan gula jawa selalu berhasil ngikat para semut-semut gatal yang ada disekitarnya bahkan para lalat pun hinggap disitu. Aku yang Cuma berperan sebagai kunang-kunang hanya bisa mandangin dia dari kejauhan & hanya malam yang mampu membuat aku bersinar.

Njir puitis mode nih

NIh udah beberapa hari gak ada hubungin si dia, kangen berat, pengen ngobrol tapi bingung apa yang mau dibahas, tapi mulut gatal pengen ngobrol, kangen senyumnya, kangen wanginya, kangen bacotannya, kangen pokoknya. Tiba saatnya ketemu aku malah cuekin si dia kan goblok seakan-akan ni mulut kaya kena lem gak bisa kebuka kalo dekat ma dia. Terus dia balas cuek juga pula tambah setres aku jadinya “Duh mampus am” dalam hati. Sampai seterusnya masih dingin kaya baru kenal gituh.

Terus aku inisiatif pengen nelpon pulsa gak ada, kuota habis, duit bulanan belum ditransfer apes-apes. Mau langsung datang kerumah si dia takut dia nya keganggu. Nah pas tau dia ada disekolahan tuh aku cepet-cepet deh pergi eh ternyata dia asyik ngobrol ma lalat-lalat astral gagal lagi deh rencana yang udah aku atur berhari-hari tuh. Tapi aku sempetin sih liat senyuman si dia, terus langsung pulang meratapi nasib.


Salah siapa ? ya jelas salah aku dari awal, terlalu gengsi, takut, pengecut, fail to be gentle. Tapi biarlah yang lalu biarlah berlalu sesuai kata mas Afgan “Jodoh pasti bertemu”.

Intinya disini aku minta maaf ma km (kalo baca sih), aku udah nyusahin km, udah ganggu idup km, tiba-tiba masuk kekehidupan km. Aku kenal km mit, sifat km, kekurangan dan kelebihan km & itu yang aku suka dari km mit. Aku peduli ma km mit “banget”. Dalam sehari tu pasti kepikiran km terus.

Aku sayang cinta ma km mit :* Aku gitu karna aku takut kehilangan orang yang bener-bener aku cinta, orang yang bener-bener ku perjuangkan mit! Aku mau jadi imam mu mit, aku mau km jadi istri sah ku mit, aku mau km jadi ibu dari anak-anak ku mit.



LOVE YOU!

0 comments:

Post a Comment

I'll be waiting