Tuesday, May 12, 2015

Belum Menyerah


Quote dulu :
- We did break up for a reason, right ?
- Yeah, we did
- and that reason was ?
- so we could get back together

Gagal berkali-kali cukup atasi dengan coba berkali-kali - MFD
Man Jadda WaJada

Memang alay n gaje, setiap post diblog ampas ini. Tapi itu semua ada tujuannya, hal sekecil apapun yang ku lakukan selalu ada tujuannya walau tidak ada yang pernah bisa menyadarinya. Tidak disadari itu merupakan hal yang paling ku suka, karena itu akan membuat orang akan berusaha untuk mengetahuinya. Nah sesuai judul post ini "RISING SPIRIT".

Aku akan mengulang kalimat yang pernah lo ucapkan setahun silam. "JANGAN KIRA AKU MENYERAH YA".


Sempat ngakak sih liatin history chat, tapi ada nyesek + sedih2nya juga, ahh semvak -_-.
Oh iya aku juga baru sadar ternyata, aku ini pengecut kelas kakap yang cuma bisa nyeloteh diblog dalam kalimat-kalimat sampah begini. haha :D. Susah eh mau berubahnya :( setidaknya bisa berubah sedikit, gentleman :( ahh fc**. Dulu sebelum negara api menyerang dia sempat bisa merubah aku sedikit :) senang rasanya. Tapi semuanya berlalu begitu cepat :( hhh. Sekarang aku sudah ditinggalkan bagaikan produk lama.

Tapi aku kuat aja kok, lanjutkan pencarianmu. Aku rela menunggumu sampai kapan pun :).
I love you M :)

Monday, May 11, 2015

Your Call


Lagi semangat post nih, soalnya hati aku lagi teriris :'( . Nih lagu yang sekarang lagi sering aku dengerin.
liriknya kena bener shit mannn, semoga ente paham aja deh. Google translate ada.

Waiting for your call, I'm sick, call I'm angry
Call I'm desperate for your voice
Listening to the song we used to sing
In the car, do you remember
Butterfly, Early Summer
It's playing on repeat, Just like when we would meet
Like when we would meet

I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

Stripped and polished, I am new, I am fresh
I am feeling so ambitious, you and me, flesh to flesh
Cause every breath that you will take
When you are sitting next to me
Will bring life into my deepest hopes,
What's your fantasy?
(What's your, what's your...)

I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

And I'm tired of being all alone, and this solitary moment makes me want to come back home[4x]
(I know everything you wanted isn't anything you have)

I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to

And I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight
(I know everything you wanted isn't anything you have)

Someday

someday
Wehh dapat ide nih setelah baca status orang. kalo gak salah SOMEDAY.
Pertama bacanya sih aku bilang AMIN, semoga saja terkabulkan. wkwk berharap sesuatu yang tidak pasti sudah menjadi kebiasaanku. Dan akan begitu terus sampai langit runtuh. Kan tidak semua harapan itu palsu karena kalo tidak ada palsu yang asli pun tidak akan pernah ada. Hahah lucu -_-

SOMEDAY diambil dari kata some = beberapa dan day = hari. Jadi SOMEDAY = Beberapa Hari. wkwkwk bukan lah. SOMEDAY = SUATU HARI NANTI. Dan aku berasumsi dan berkhayal dengan status orang tersebut. Seperti berikut ini :
  1. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan sadar apa yang telah aku lakukan selama ini ?
  2. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan tahu betapa besarnya cinta & sayang ku padanya?
  3. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan tahu betapa besarnya harapanku untuknya ?
  4. Mungkinkah SUATU HARI NANTI hatinya akan terbuka lagi untuk menerimaku ?
  5. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan kembali dalam pelukkan ku lagi ?
  6. Mungkinkah SUATU HARI NANTI aku bisa bersamanya lagi ?
  7. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan menjadi pendamping hidupku ?
  8. Dan masih banyak lagi ...
Semuanya masih MUNGKINKAH, Hanya harapan hampa tak itulah yang bisa aku harapkan sekarang ini. Masih tetap menjadi seorang SNIPER yang tidak pernah bisa menembak targetnya. SNIPER yang ketakutan tidak pernah berani memegang pelatuk senapannya.

SEKIAN POST KALI INI SEMOGA TERSAMPAIKAN MAKSUDNYA. MFD

Sunday, May 10, 2015

Terkadang hidup itu tak adil

unfair
Terkadang hidup itu tak adil, ya itu sudah menjadi rahasia umum. Hidup tidak selalu seperti yang engkau inginkan. Terkadang orang yang berusaha keras akan kalah dengan orang yang punya banyak uang. Terkadang orang yang mencintainya sebegitu lamanya akan kalah dengan orang yang hanya mencintainya beberapa saat. Dan orang tersebut mungkin hanya bisa meratapi nasibnya yang tidak beruntung. Begitulah posting yang tidak jelas kali ini semoga anda memahami maksud didalamnya. MFD