Wednesday, March 11, 2015

Smile

Smile atau lebih akrab kita sebut dengan Senyuman. D*mn pagi ini gue ngelihatnya tersenyum "f*ckk sh*tt kenapa lo senyumm didepan gue anj*rrrr". Kalimat yang spontan terucap (didalam hati) tetapi ada sedikit rasa senang setelah sekian lama gue kehilangan senyumannya yang menawan itu. Sampai-sampai kebawa mimpi pas tidur siang.

"ahhh siall, gue bener-bener merindukannya". Tapi ahh sudahlah itu mungkin sudah terlambat untuk bisa kumiliki lagi :D. Tapi gue senang banget sudah bisa melihat senyumannya, itu adalah sebuah anugrah dari Yang Maha Kuasa. MFD

Sniper

Sniper
Masih berhubungan dengan post-post sebelumnya, kali ini kita akan membahas sebuah profesi. Sniper, kalian pasti taukan apa itu sniper ??? betul sekali dia adalah seorang loner (penyendiri) yang ditugaskan untuk mengintai target dari kejauhan dan menembak sasarannya pada saat yang tepat.

Namun lain halnya dengan penulis diblog ini. Dia mirip seperti seorang sniper yang loner dan memperhatikan targetnya dari kejauhan tetapi tidak akan pernah bisa menembak targetnya walaupun ia sangat ingin menembaknya.

Dia hanya bisa bersedih didalam hatinya melihat targetnya dari kejauhan dan dengan berat hati ia harus merelakan targetnya menjauh serta menghilang dari pandangannya. Dia adalah seorang sniper yang tercap gagal.

Yang dia harapkan adalah menunggu targetnya kembali. Begitulah cerita singkatnya seorang sniper. Peace :D