Wednesday, February 4, 2015

Kekuranganku

Kekurangan yah setiap manusia pasti memiliki apa itu kekurangan. Tidak ada manusia didunia ini yang sempurna kecuali sang pencipta kita.

Nah aku sadar, aku memiliki banyak kekurangan yang mungkin menjadi penyebab aku jadi dibuangnya.

1. Kata orang aku ini kurang perhatian -_-

Come on bro setiap orang memiliki caranya sendiri untuk memperhatikan pasangannya, ada yang sudah terang - terangan di depan umum sok romantis dan sebagainya.
Mohon maaf saja aku bukan tipe orang yang suka begituan, aku tipe orang dibalik layar. Think again menurut penelitian sebuah institute terkenal di USA perbandingan seorang yang bertipe perhatian & bertipe cuek itu adalah sebagai berikut :

Orang bertipe perhatian seperti ini dia belum dewasa dan hanya mengikuti aturan main, Beda halnya dengan orang yang bertipe cuek dengan pasangannya dibalik kecuekannya itu terdapat kasih sayang ynag sangat besar dan kaum hawa terkadangan tidak menyadarinya dan menganggapnya dengan tidak baik.

Jadi mohon maaf jika aku termasuk orang yang cuek, that's my style.

2. Gadget kurang keren :v

Mohon maaf bukannya aku mengangap kamu materialistis atau sebagainya. Ya seginilah mampunya aku, aku punya prinsip gadget keren kalo gak dari uang sendiri bikin malu aja :D

3. Gampang Lupa

Aduhh ini sifat yang aku sendiri gk suka, gampang lupa.... Bahkan janji - janji penting pun bisa kulupakan. Tapi kalo kamu gk bakalan bisa kulupakan. Camkan itu -_-.

4. Kurang Percaya Diri / Pemalu

Yang ini yang paling susah dihilangkan, entah mengapa sekarang aku kalo ketemu dia agak2 sedikit malu-malu padahal sudah gk ada hubungan apa-apa lagi. Jadi bingung, makanya sekarang kalo ketemu dia dalam radius sekitar 5 meter aku buru-buru ambil langkah seribu dan berharap gk berpapasan dengannya.

See you next time

Berharap Kembali

Curhat ku malam ini, 'BERHARAP KEMBALI'. Ya betul sekali itu adalah kalimat yang sering kali terucap dalam hatiku, walauu perih teramat sangat ketika hati lemahku mengucapkannya. Namun apa daya hanya kalimat-kalimat tak bersuara yang bisa  kukeluarkan. Sudah 2 bulan lebih aku dibuang seseorang dan 2 bulan juga aku menantikan dia kembali.

Berharap sebuah keajaiban yang mustahil terjadi, berharap sang belahan hati kembali kemari. Yaahh hanya kalimat-kalimat yang tak bermakna ini yang bisa kuucapkan.

Tiap kali berpapasan aku selalu mengharapkan sebuah senyuman, senyuman yang waktu itu membuatku sangat bahagia, namun senyuman itu telah hilang, hilang bersama dirinya. Aku sangat merindukan momen-momen yang telah lalu terjadi. Canda tawa yang pernah terjadi seakan-akan hanya sebuah mitos belaka. Akankan semua itu dapat terulang kembali ? kapan ? dan bagaimana ?

Pernah kucoba untuk menghapus semua kenangan indah itu dari ingatanku, tapi entah mengapa aku tidak bisa melakukannya dan aku malah tambah merindukan semua itu. Bayangan wajah dia yang imut itu selalu menghantuiku. Move on failed.

Sekarang aku hanya bisa bersabar menunggu dia tuk kembali dan menatap dia dari kejauhan bagaikan seorang penembak jitu yang tidak pernah bisa menembak targetnya. Dan satu hal lagi yang sangat pasti adalah 'AKU SANGAT SAYANG DIA'.

MAAFKAN KATA YANG TELAH TERUCAP

Sekian curhat tidak jelas ini & semoga tersampaikan maknanya & semoga kembali