Thursday, July 23, 2015

Masih Kuat Koq !


Wee kembali update blog keramat ini, masih tentang dia yang tiap hari bikin nyesek, kesal, dll. Tiap stalk akun socmed pasti bawaannya pengen datangin dia trus tonjok tu mukanya. Tapiii aku lo masih sayang dia, walau sudah lama dilupakannya. Kehidupan ku memang crot sekali, move on gagal mulu ahh kan kamvret. Yaudah kalo gitu aku tunggu aja dia kembali walau sepertinya mustahil. Tapi aku masih tetap kuat koq! ... - R

0 comments:

Post a Comment

I'll be waiting