Monday, May 11, 2015

Someday

someday
Wehh dapat ide nih setelah baca status orang. kalo gak salah SOMEDAY.
Pertama bacanya sih aku bilang AMIN, semoga saja terkabulkan. wkwk berharap sesuatu yang tidak pasti sudah menjadi kebiasaanku. Dan akan begitu terus sampai langit runtuh. Kan tidak semua harapan itu palsu karena kalo tidak ada palsu yang asli pun tidak akan pernah ada. Hahah lucu -_-

SOMEDAY diambil dari kata some = beberapa dan day = hari. Jadi SOMEDAY = Beberapa Hari. wkwkwk bukan lah. SOMEDAY = SUATU HARI NANTI. Dan aku berasumsi dan berkhayal dengan status orang tersebut. Seperti berikut ini :
  1. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan sadar apa yang telah aku lakukan selama ini ?
  2. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan tahu betapa besarnya cinta & sayang ku padanya?
  3. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan tahu betapa besarnya harapanku untuknya ?
  4. Mungkinkah SUATU HARI NANTI hatinya akan terbuka lagi untuk menerimaku ?
  5. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan kembali dalam pelukkan ku lagi ?
  6. Mungkinkah SUATU HARI NANTI aku bisa bersamanya lagi ?
  7. Mungkinkah SUATU HARI NANTI dia akan menjadi pendamping hidupku ?
  8. Dan masih banyak lagi ...
Semuanya masih MUNGKINKAH, Hanya harapan hampa tak itulah yang bisa aku harapkan sekarang ini. Masih tetap menjadi seorang SNIPER yang tidak pernah bisa menembak targetnya. SNIPER yang ketakutan tidak pernah berani memegang pelatuk senapannya.

SEKIAN POST KALI INI SEMOGA TERSAMPAIKAN MAKSUDNYA. MFD

0 comments:

Post a Comment

I'll be waiting