Wednesday, February 4, 2015

Berharap Kembali

Curhat ku malam ini, 'BERHARAP KEMBALI'. Ya betul sekali itu adalah kalimat yang sering kali terucap dalam hatiku, walauu perih teramat sangat ketika hati lemahku mengucapkannya. Namun apa daya hanya kalimat-kalimat tak bersuara yang bisa  kukeluarkan. Sudah 2 bulan lebih aku dibuang seseorang dan 2 bulan juga aku menantikan dia kembali.

Berharap sebuah keajaiban yang mustahil terjadi, berharap sang belahan hati kembali kemari. Yaahh hanya kalimat-kalimat yang tak bermakna ini yang bisa kuucapkan.

Tiap kali berpapasan aku selalu mengharapkan sebuah senyuman, senyuman yang waktu itu membuatku sangat bahagia, namun senyuman itu telah hilang, hilang bersama dirinya. Aku sangat merindukan momen-momen yang telah lalu terjadi. Canda tawa yang pernah terjadi seakan-akan hanya sebuah mitos belaka. Akankan semua itu dapat terulang kembali ? kapan ? dan bagaimana ?

Pernah kucoba untuk menghapus semua kenangan indah itu dari ingatanku, tapi entah mengapa aku tidak bisa melakukannya dan aku malah tambah merindukan semua itu. Bayangan wajah dia yang imut itu selalu menghantuiku. Move on failed.

Sekarang aku hanya bisa bersabar menunggu dia tuk kembali dan menatap dia dari kejauhan bagaikan seorang penembak jitu yang tidak pernah bisa menembak targetnya. Dan satu hal lagi yang sangat pasti adalah 'AKU SANGAT SAYANG DIA'.

MAAFKAN KATA YANG TELAH TERUCAP

Sekian curhat tidak jelas ini & semoga tersampaikan maknanya & semoga kembali

0 comments:

Post a Comment

I'll be waiting