Wednesday, February 11, 2015

Ampas

Malam sobat blogger, kali ini ane mau bahas tentang Ampas. Langung saja, menurut KBBI ampas adalah sesudah tidak berguna lagi lalu dibuang (tidak dipedulikan lagi). Yaps benar sekali ampas adalah kata yang tepat buat ane sekarang, mengapa demikian ? tanyakan lah kepada rumput yang bergoyang

Untuk sobat-sobat sekalian berusahalah jangan menjadi ampas seperti ane, karena ente akan merasakan sakit yang teramat sangat jika menjadi ampas. Nasib yang sangat pahit -_- menjadi ampas, ampas dari dia yang pernah menyayangi dan lalu membuang mu (tidak dipedulikan lagi).

Namun dia akan datang ketika ada perlunya, senang sih senang datang lagi tapi ada maunya gk seperti dulu ketika masih terjalin sebuah hubungan yang indah. 

Dia datang karena hatinya sekarang karena ada maunya, ane serasa dimanfaatkan tapi apa boleh buat ane masih sayang dengannya dan masih mencintainya jadi ane tak bisa berbuat apa-apa selain mengiyakan saja.

Sekian post malam ini semoga sampai padanya

0 comments:

Post a Comment

I'll be waiting