Friday, February 3, 2017

Tuesday, May 17, 2016

Luka 2 Reborn

Huh the worst day ever lah hari ini. Campur aduk semuanya gk tau mau bilang apa shock berat. Ya jelas lah ! Orang yang aku perjuangkan mati - matian lebih memilih memperjuangakan orang lain, orang yang baru dikenalnya lagi. Jadi artinya aku harus bersabar lagi ? menunggu ? berapa tahun lagi ? aku harus menanggung rasa perihnya.


Sumpah tega banget dia, gk nyangka bener - bener gk nyangka mereka jadian gitu. Ini sudah yang keberapa kali aku kecolongan lah. Ahh bener - bener f*ck sh*t as*h*le.
  • Kenapa ?
  • Salah kah aku ?
  • Terlalu mencintainya ?
  • Ini kah balasannya ?
  • Belum cukup kah ?
Km tau lah rasanya kesayat pisau ? km tau lah rasanya tertancap paku ? ini yang dirasakan hati kecil ku sekarang. Perih teramat perih ...

Km tega bnr mit, sumpah tega bnr. Km pernah bilang gk macam" kok ? ( bullshit aja kah itu ). Aku sudah percaya sama km mit, kurangkah masih ? apa lagi hah ?

Km gk tau kh mit perjuangan ku mit ? okelah aku terima aja km gk pernah hargai perjuanganku tapi gk kytu jga km membalasnya !

Sumpah mit km membuka luka baru lagi mit ! sakit bnr !

Bertubi - tubi km kasih luka ke aku lah ....

TAPI LAH

Aku belum menyerah !

Ok aku pernah jalan ma dia , dia & dia tapi aku masih bisa jaga. Karena aku tau yang pantas yang mana. Mungkin aku banyak buang yang istimewa demi yang brengsek kaya km mit ! tapi itu kulakukan karena aku sayang, cinta km mit ! Aku gk bego mit ! terus km balasnya kyatu mit. Terima kasih banyak atas luka barunya.

Ingati aku gk pernah mau melepas genggamanku, aku gk kan pernah melepas km, biar aja sakitnya kyapa ku gk peduli. Ku pertahankan km !

Maaf, Aku BenCi km mit!

Saturday, April 30, 2016

Complicated!


Kembali lah kita menjadi sniper, filosofi seorang sniper paling suka aku

1. Berjalan tanpa diketahui
2. Tidak cari muka
3. Pandai berkamuflase
4. Sabar menunggu target


Entah kenapa balik lagi ke yang satu ini, tapi gpp lah asalkan kita gk menjadi seperti MATA dan TELINGA, disatu tempat yang sama namun tidak pernah bisa saling berhadapan walau sudah berusaha sekalipun.


Km gk peduli, km abaikan, km tinggalin, km buang sekalipun aku masih cinta kamu kok mit.3 tahun lebih yak udah tapi kok aku masih aja ya ngejar ni cewek bahkan alasan aku ngejar dia aja gk tau sampai sekarang. Tapi gk bisa berpaling seakan-akan terpaku ma dia aja. Entah sihir apa yang dia pake sampai aku gila segitunya.

Oh itu waktu itu aku sempet kepikiran cari yang baru, dapet deh 3 orang setelah hasil seleksi super ababil akhirnya aku nyatakan gk ada yang cocok dan aku tinggal lah tu 3 orang demi cewek astral satu ini. Tapi yah biasalah pesonanya nan ayu bagaikan gula jawa selalu berhasil ngikat para semut-semut gatal yang ada disekitarnya bahkan para lalat pun hinggap disitu. Aku yang Cuma berperan sebagai kunang-kunang hanya bisa mandangin dia dari kejauhan & hanya malam yang mampu membuat aku bersinar.

Njir puitis mode nih

NIh udah beberapa hari gak ada hubungin si dia, kangen berat, pengen ngobrol tapi bingung apa yang mau dibahas, tapi mulut gatal pengen ngobrol, kangen senyumnya, kangen wanginya, kangen bacotannya, kangen pokoknya. Tiba saatnya ketemu aku malah cuekin si dia kan goblok seakan-akan ni mulut kaya kena lem gak bisa kebuka kalo dekat ma dia. Terus dia balas cuek juga pula tambah setres aku jadinya “Duh mampus am” dalam hati. Sampai seterusnya masih dingin kaya baru kenal gituh.

Terus aku inisiatif pengen nelpon pulsa gak ada, kuota habis, duit bulanan belum ditransfer apes-apes. Mau langsung datang kerumah si dia takut dia nya keganggu. Nah pas tau dia ada disekolahan tuh aku cepet-cepet deh pergi eh ternyata dia asyik ngobrol ma lalat-lalat astral gagal lagi deh rencana yang udah aku atur berhari-hari tuh. Tapi aku sempetin sih liat senyuman si dia, terus langsung pulang meratapi nasib.


Salah siapa ? ya jelas salah aku dari awal, terlalu gengsi, takut, pengecut, fail to be gentle. Tapi biarlah yang lalu biarlah berlalu sesuai kata mas Afgan “Jodoh pasti bertemu”.

Intinya disini aku minta maaf ma km (kalo baca sih), aku udah nyusahin km, udah ganggu idup km, tiba-tiba masuk kekehidupan km. Aku kenal km mit, sifat km, kekurangan dan kelebihan km & itu yang aku suka dari km mit. Aku peduli ma km mit “banget”. Dalam sehari tu pasti kepikiran km terus.

Aku sayang cinta ma km mit :* Aku gitu karna aku takut kehilangan orang yang bener-bener aku cinta, orang yang bener-bener ku perjuangkan mit! Aku mau jadi imam mu mit, aku mau km jadi istri sah ku mit, aku mau km jadi ibu dari anak-anak ku mit.



LOVE YOU!

Thursday, March 17, 2016

TERLALU HINA



Hai njing. Maaf gue salah iya gue tau lo gk suka dengan apa yang gue lakukan beberapa hari yang lalu. Iya gue minta maaf.

Tapi jangan gitu sama gue la kok tega banget ya -_- nyuruh ngebuang aja kalo sakit. Lo pikir gue mampu apa lo pikir gue mau apa lo pikir gue mau buang orang yang gue sayang hah ?

Lo berubah kamvret banget f*ck tau lah. Dingin cuek acuh tak acuh cuma gara" itu doang -_- iya maaf maaf. Aku salah ...

Terus lo berhasil lagi iris" hati gue yang sudah terobati jadi terbelah belah lagi dengan kalimat-kalimat candaan lo yang tajam banget -_-. "gpp, no, sia - sia, terserah, haha" memang sih tu biasa aja tapi gue nangkapnya lain waktu itu.

Lo udah naikin gue sampai langit ketujuh terus lo nyuruh gue lompat lagi kebawah, lo tau kan tu sakitnya gimana b*tch -_-.

Terus lo nyuruh gue nyerah ? ngatain semua yang gue lakukan itu sia" ? Sepihak ?
Maaf gue gk bisa nyerah gitu aja. Gue udah terlanjur cinta mati sama orang terb*ngsat ini. Gk bisa.

Gue gk mau ngulangin lagi kesalahan yang dulu, gue gk bakalan lepasin lo lagi dari genggaman gue GAK AKAN !!

Asal lo tau aja kegagalan tu datang ketika orang MENYERAH . Dan maaf sekali lagi gue bukan tipe orang yang suka menyerah, gue memang KERAS KEPALA.

Terserah lo deket sama siapa, suka sama siapa, naksir siapa, jalan sama siapa, hang out sama siapa, terserah itu hak lo. Gue gk ada hak ngelarang lo mau ngapain. Gue bisa nahan semuanya, gue sudah terlatih untuk SAKIT.(tapi jangan jua ditambah tambahi :v)

Tapi asal lo tau aja lo mau berubah gimana pun gue tetap SAYANG, tetap CINTA. Mau lo ngatain gue tolol, bodoh, alay, lebay atau apa lah gue gk peduli.

Yang pasti gue minta maaf :)

Alasan gue jadi mau nembak lo walaupun gue tau hasilnya bakal ditolak, karena gue takut bener bener takut lo hilang, pergi, menjauh. Makanya gue pengen mempererat hubungan. Ya gue tau resikonya tapi tetap gue lakukan.

Gue terlalu egois & keras kepala memaksakan kehendak gue sendiri. Gue cuma mau lo jadi teman ... iya teman hidup :) walau nanti bakalan berpisah jauh, tapi gue gak bakalan lupa ! & akan terus gue pertahankan perjuangkan & akan gue dapatkan !


Atau AKU TERLALU HINA DIMATA LO ?

Thursday, October 22, 2015

I WON'T GIVE UP

I WON'T GIVE UP


Hi there, what's up ? I have been long time not publish new post on this fu*king blog and now i want give some sh*t word to you m*th*fu*ker.

Hmm maybe it's same like other post that i have been posted long time ago, but this time i use title " I WON'T GIVE UP " it's mean i never ever give up to get your back my fu*king b*thc. You know i may not romantic as the others, not to care, i may a coward & loser. But i can fix it for you.

Maybe it's to fu*king late to say this, but i don't want keep this feeling forever so i write in this fu*king blog & hope you read it. And maybe can change you mind :D i hope so.

I will wait for you beautiful, i will always by your side even you do not realize it. I am always by your side forever :) - M